Header Ads

Jembatan Darurat Desa Talabiu Sudah Bisa Digunakan kembali


Bima Media NTB - Pasca putusnya jembatan sementara yang dibawa arus banjir pekan lalu, jembatan penghubung antara kecematan Palibelo dengan kecamatan Woha  yang terletak di desa Talabiu kecematan Woha kabupaten Bima kini telah bisa dilewati kembali, sebelumnya pengendara mengeluhkan akibat tidak adanya jembatan  pada pekan  yang lalu sehingga menyulitkan sebagian pengguna jalan karena harus melalui rute jalur di di desa  Belo kecamatan Palibelo.


Pantauan wartawan Media NTB, Selasa (05/12/17) terlihat pengguna jalan sudah bisa melewati jembatan tersebut dengan lancar.


Salah satu pengendara, Abdul Karim, mengaku senang karenakan sudah  bisa melewati jalan teraebut. Ia merasa sudah  dekat untuk bepergian di kecamatan Woha.


Dia berharap  agar jembatan permanen  yang sedang dibangun ini bisa segera di selesaikan dalam waktu dekat berhubung ini musim hujan dan tidak menutup kemungkinan banjir akan kembali datang dan menghanyutkan jembatan sementara yang kini mengjadi satu satunya akses warga untuk menyeberangi sungai setempat.


Hal senada juga disampaikan oleh Fitriani seorang pengendara yang sempat ditemui wartawan. Ia menggaku sempat kesulitan pasca putusnya jembatan sementara akibat banjir minggu lalu.


Sebagai seorang Mahasiswa, Fitriani mengakui dirinya tiap hari harus menggunakan jembatan ini sebagai akses menuju kampusnya. Ia meminta supaya pembangunan jembatan permanen segera diselesaikan proses pembangunannnya karena  jembatan itu adalah satu satunya penghubung yang lebih dekat.



“Kepada semua  pihak agar bisa sama sama mendukung pembuatan jembatan ini “ kata Fitriani.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.