Header Ads

Salurkan Bantuan Hand Traktor, Petani Berharap Erni Johan Jadi Calon DPR RI

Staf Ahli Fraksi Gerindra DPR RI, Erni Johan M.Si
Bima, Media NTB.- Sejumlah kelompok tani (Poktan) di Kecamatan Wera dan kecamatan Ambalawi kabupaten Bima menerima bantuan alat pertanian berupa hand traktor, di kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima pada Selasa (23/1/ 2018).


Bantuan untuk pengolah lahan pertanian tersebut bersumber dari anggaran aspirasi DPR RI fraksi Partai Gerindra, yang disalurkan melalui Staf Ahli DPR RI, Erni Johan M.Si.


“Kami petani Ambalawi sangat mengapresiasi bantuan yang dilobi oleh tokoh politik asli Bima ini (Erni Johan.red),” kata Ma’arif petani Ambalawi.


Menurut pria yang akrab disapa Moris ini, keberadaan Erni Johan di Staf Ahli DPR RI telah berkontribusi dalam mensejahterakan petani kabupaten Bima dengan menyalurkan berbagai alat alat pertanian serta membangun irigasi.


“Lewat ibu Erni Johan, aspirasi petani selama ini mampu direalisasikan,” katanya.


Mewakili sejumlah Poktan yang menerima bantuan tersebut. Moris menyampaikan terima kasih. Petani kata Moris berharap agar mantan aktivis KOHATI HMI itu dapat maju sebagai calon legislative (Caleg)  RI tahun 2019 untuk daerah pemilihan (Dapil) NTB.


“Jika sudah duduk di DPR, Erni Johan memiliki kewenangan lebih banyak lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat NTB, terutama petani” Harapnya.

Suasana saat para petani Menerima bantuan Hand Traktor yang bersumber dari DPR RI di Dinas Pertanian dan Perkebunan kabupaten Bima.
Moris merasa angat optimis harapannya kepada Politisi perempuan pertain Gerindra kelahiran Bima ini dapat terwujud, karena kiprah dan sosok Erni Johan tidak diragukan lagi. Erni sudah teruji sebelum menjadi anggota DPR saja sudah mampu mendatangkan sejumlah bantuan pertanian, apalagi kalau sudah jadi Dewan.


“Seperti Hand Tractor, Mesin Pompa Air, pembangunan Embung, bantuan KIP buat siswa, itu adalah bukti dari keberpihakan Erni pada petani” tegas Moris.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.