Header Ads

Silaturahim di Radom Barat, Pasangan MANUFER Ditandu Ratusan Warga


BIMA, Media NTB - Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H.A. Rahman H. Abidin SE, dan Hj. Fera Amelia SE, MM atau disingkat (MANUFER) pada Sabtu malam (30/12) melakukan silaturahim dengan warga Kelurahan Rabadompu (Radom) Barat Kecamatan Raba kota Bima.


Ketika hendak memasuki tempat acara, pasangan MANUFER disambut dan ditandu oleh ratusan warga dengan salawat nabi yang diiringi oleh alat musik hadra.


Acara sambutan semacam ini spontan saja dilakukan oleh warga setempat untuk menyambut pasangan MANUFER. Warga mengaku mendukung pasangan MANUFER sesuai hati nurani karena keduanya adalah putra putri terbaik kota Bima.


"Walaupun pemilihan masih lama, namun kami di sini sudah sepakat dukung pasangan MANUFER. Kami siap memenangkan pasangan MANUFER," kata tokoh masyarakat setempat Yakub Khaidir  di sela-sela pertemuan berlangsung.


Hal yang sama juga disampaikan oleh pemuka masyarakat lainnya Adhar, ia menuturkan, pasangan MANUFER tidak diragukan lagi karena keduanya pemimpin yang berpengalaman, Aji Man Wakil Walikota paham dengan keadaan Kota Bima, sedangkan Umi Ferra mantan Ketua DPRD Kota Bima dan juga Putri Kesultanan Bima.


"Sosok kedua pasangan ini sangat pas memimpin Kota Bima yang lebih baik dari sekarang. Terutama memperhatikan masyarakatnya. Maju kotanya Sejahtera Warganya” imbuhnya dengan nada semangat dilanjutkan dengan menyampaikan yel-yel dihup MANUFER kami siap memenangkanmu.


Sementara itu, pasangan MANUFER mengaku terharu dengan silaturahmi ini. "Kami berdua Aji Man-Umi Fera sangat membutuhkan dukungan dan doa masyarakat," aku Aji Msn seraya mengatakan, Allah huakbar Allah huakbar Allah huakbar.


Ditambahkanya, niat kami maju Pilwali untuk membangun Kota Bima agar menjadi lebih baik lagi kedepannya."Insya Allah kedepan akan menjadi daerah yang baik dan cepat maju. Sebab itu, agar bisa mewujudkan niat tersebut, tidak bisa saya sendiri harus mendapat dukungan dari semua pihak,"katanya.



Oleh sebab itu, lanjutnya, mohon doa dan dukungan masyarakat Raba Dompu agar apa yang kita inginkan bisa tercapai, tuturnya sembari menyuarakan yel-yel hidup MANUFER.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.