Header Ads

Dahlan M. Noer Lantik Pengurus Pordasi Lombok Tengah


BIMA, Media NTB – Drs. Dahlan M. Noer M.Pd ketua Pordasi NTB melantik pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 10 Februari 2018 di Lombok Tengah. Pengururus Pordasi yang dilantik ini adalah periode 2018 hingga 2022.


Dalam arahannya Dahlan M. Noer mengemukakan bahwa pacuan Kuda dapat menjadi destinasi wisata disamping olaharga.Untuk itu dirinya meminta kepada para pengurus untuk betul betul memperhatikan olahraga berkuda ini kedepan. Cabang olahraga berkuda pacuan telah resmi dipertandingkan dalam PON XX Jawa Barat tahun 2016.


Dari 15 nomor yang dipertandingkan ada 5 nomor yang berasal  dari disiplin pacuan kuda yaitu kelas A terbuka 2.200 meter, Kelas A Sprint terbuka 1300 meter; kelas C 1600 meter, kelas D 1400 meter dan kelas E 1600 meter.



Di akhir arahannya pria yang juga merupakan Wakil bupati Bima ini meminta para pengurus Pordasi untuk tetap kosisten melakukan pembinaan olaharga berkiuda dan mengembangkan peternakan kuda serta membina para atlet kida sehingga mampu melahirkan atlit atlit yang berprestasi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.