Header Ads

Wabup Bima Sidak Di Dinas Pertanian Dan Perkebunan

BIMA, Media NTB - Menjelang apel pulang para pegawai pada pukul 16.00 wita, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer  melaksanakan Sidak di kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan kabupaten Bima. Kunjungan Wabup yang mendadak itu mengejutkan para pegawai di lingkup Distanbun.


Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer kembali mengingatkan para ASN agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan, menjaga kewibawaan pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.


Disamping itu, Wabup juga mengingatkan para ASN agar jangan saling menjatuhkan dan menjaga rahasia jabatan. Sementara itu Kadistanbun Ir.Indra Jaya melaporkan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas tugas barunya sebagai Kepala Distanbun dan berbagai langkah yang ditempuh di bidang pertanian dan perkebunan.



Sebelumnya Wabup Bima Dahlan M.Noer juga memimpin apel pagi di lingkup Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima. Sidak yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam rangka mengecek langsung situasi dan kondisi pelayanan di setiap OPD dan pembinaan kepada para ASN.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.