Header Ads

Zikir Dan Doa Warnai Perayaan 2 Tahun Kepempinan Dinda - Dahlan


BIMA, Media NTB - Hari ini 17 Februari 2018 tepat dua tahun Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan M.Noer MPd  mengemban Amanah memimpin Kabupaten Bima.


Acara doa syukuran diisi oleh Ustaz Kondang Muhammad Nur Maulana dihadiri oleh toko masyarakat dari seluruh desa dan kecamatan se kabupateN Bima serta para tokoh nasional anggota DPR RI H Syafruddin.ST.MM dan seluruh OPD lingkup Pemkab Bima.


Dalam sambutanya Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan elemen daerah mulai dari legislatif,unsur Forkompida, Para pejabat.camat dan kepala desa serta para ASN yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas tugasnya.Dinda juga menyampaikan terima kasih kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat .tokoh pemuda yang membantu pelaksanaan tugas tugas Bupati dan Wakil Bupati Bima.


Dalam sambutannya Dinda juga memaparkan sejumlah keberhasilan selana dua tahun beserta tantangan tantangan tiga tahun kedepan.



Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan buku refleksi dua tahun kepemimpinan Dinda Dahlan, peresmian 12 proyek pembangunan selama tahun 2017 dan penghargaan kepada para ASN di bagian Umum Setda Kabupaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.