Header Ads

Sakos Bike Tour Digelar 31 Maret 2108


Bima, Media NTB - Event promosi pesona budaya dan wisata Kabupaten Bima melalui Sakosa Bike Tour digelar mulai 31 Maret hingga 1 April 2018  yang melewati tiga etape yaitu Etape pertama dari Pantai Lariti menuju Uma Lengge.Etape kedua dari Uma Lengge Wawo menuju Museum Asi Mbojo dan Etape ketiga dari Asi Mbojo menuju pantai Kalaki.


Itulah hasil rapat Bersama pantia dan OPD terkait di kantor Dispar kabupaten Bima pada senin 5 Maret 2018. Menurut rencana Sakosa Bike Tour diawali tanggal 31 Maret 2018 dimana 100 peserta dari beberapa daerah akan berkumpul di Dinas Pariwisata untuk diangkut menuju pantai Lariti kecamatan Lambu dan bernalam. Keesokan pagi, 1 April 2018 peserta akan memulai etape pettama menuju Uma Lengge Wawo dan menikmati kuliner tradisional mbojo dan atraksi kesenian. Di Museum Asi Mbojo peserta akan melihat koleksi peninggalan kerajaan dan kesultanan Bima.Sakosa Bike Tour akan berakhir di pantai Kalaki untuk penarikan Door Price dan hiburan.


Diharapkan event Sakosa Bike Tour akan lebih semarak dari tahun sebelumnya serta masyarakat dapat mempersiapkan diri memeriahkan dan menyambut event ini.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.