Header Ads

Serap Aspirasi Warga, Dr. Zul Keliling Kecamatan Sanggar

Bima, Media MTB - Calon Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah SE M.Sc menyambangi masyarakat di wilayah Kecamatan Sanggar, kabupaten Bima Selasa (13/3). Cagub nomor urut tiga itu bertatap muka guna menyerap aspirasi wargadi tiap-tiap desa di kecamatan tetangga Tambora ini.


Rombongan Zulkieflimansyah memulai kegiatan di desa Taloko sekitar pukul 10.15 Wita dan beratap muka dengan warga setempat. Selanjutnya menuju Desa Sandue dan melaksanakan shalat Dzuhur bersama warga setempat.


Sekitar pukul 14.15 Wita, rombongan menuju lapangan sepak bola Desa Kore. Kegiatan berlanjut ke Desa Boro, Piong dan Oi Saro sebelum menuju Kecamatan Tambora.


Kehadiran Cagub yang pertama kali menyambangi Kecamatan Sanggar itu disambut antusias warga setempat. Saat bertatap muka dengan warga Sanggar, Zulkieflimansyah menyampaikan janji politik dan menyerap berbagai keluhan warga.


"Kami datang untuk memperkenalkan diri sekaligus menunjukan bahwa seorang pemimpin harus mampu melihat kondisi real masyarakat di lapangan bahkan hingga pelosok sekalipun," ujar Zulkieflimansyah.


Sebagai Calon Gubernur dari Pulau Sumbawa, Zulkieflimansyah ingin membuktikan bahwa Pulau Sumbawa dapat bersaing apabila semuanya bersatu. Juga meminta pemilih perempuan untuk mendukung satu-satunya Paslon dengan Calon Wakil Gubernur perempuan.


"Mari memilih Paslon yang dapat menyampaikan aspirasi perempuan. Dan nomor urut tiga satu-satunya Paslon yang Calon Wakil Gubernurnya adalah perempuan," ajaknya.


Setelah mendengar aspirasi dan menyampaikan janji politik, Zulkieflimansyah meminta warga agar sama-sama berjuang untuk memenangkan paslon nomor tiga. Guna membuat perubahan untuk wilayah Pulau Sumbawa dan NTB pada umumnya.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 16.50 Wita dengan aman, lancar dan tertib. Usai kegiatan di Kecamatan Sanggar, rombongan menuju Kecamatan Tambora.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.