Header Ads

Manggemaci Kembali Menjadi Juara Lomba B2SA Tahun 2018


Bima, Media NTB - Dari penilaian hasil lomba Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA) tingkat Kota Bima tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan di Halaman Kantor Walikota Bima pada hari Selasa (03/04), Kelurahan Manggemaci  kembali berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan kelurahan lainnya. Manggemaci selama 2 tahun berturut-turut mampu mengungguli peserta lainnya. Juara kedua diraih oleh kelurahan Kendo disusul oleh Kelurahan Pane yang menempati posisi Juara ketiga.


Selain juara-juara tersebut dipilih juga juara kreativitas terbaik yang diraih oleh Kelurahan Nae dan Juara Favorit yakni Kelurahan Dara.  Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Ketua TP DWP Kota Bima Hj Salmah Mukhtar kepada pemenang Lomba didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir Syamsuddin.


Diharapkannya bahwa nantinya pemenang dan kelurahan lainnya semakin meningkatkan kreativitas dalam menciptakan menu yang lebih kreatif dan tentunya tidak meninggalkan kekhasan bahan baku yang digunakan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.