Header Ads

Sekda Kab. Bima: Beli Mobil Jenajah Hari Ini


Bima, Media NTB - Menindaklanjuti peirntah Wakil Bupati Bima untuk segera mengadakan mobil jenajah bagi RSUD Bima, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs.H.M.Taufik HAK, M.Si menggelar rapat dengan jajaran manajemen BLUD RSUD Bima pada hari Senin, 19 Maret 2018.


Sekda hadir bersama Humas, bagian Kesra, bagian Hukum, plt.BKD, dan DPPKAD langsung memerintahkan untuk pembelian 1 unit mobil Jenajah. " Beli mobil jenajah hari ini." Perintah sekda kepada Jajaran RSUD Bima. Perintah itu langsung direspon jajaran RSUD dibantu oleh DPPKAD untuk tehnis pembelian mobil tersebut.


Di samping perintah beli mobil jenajah, Sekda juga memerintahkan untuk menempelkan Standar Operation Prosedur atau SOP terkait pemulangan jenajah dan standar pelayanan lainnya di ruang ruang perawatan agar petugas medis dan masyarakat mengetahui standar pelayananan di BLUD RSUD Bima.


Selaku Ketua Badan Pengawas BLUD RSUD Bima, Sekda juga mendengarkan keterangan dari para bidan,kepala dan Dokter yang menangani bayi Ny.Suhadah mulai dari  persailinan hingga pemulangan jenazah. Terkait hal itu Sekda meminta para bidan dan kepala ruangan memberikan keterangan yang sebenarnya kepada tim investigasi inspektorat.Hasil investigasi akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabypaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.