Seminar Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now Digelar


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri membuka secara resmi seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat Dan Bahagia Keluarga Zaman Now pada Sabtu pagi, 31 Maret 2018 di aula  kampus STKIP Taman Siswa Bima.


Seminar tersebut menghadirkan narasumber nasional sekaligus pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan dr.Ni Wayan Eka Ciptasari.SpKK spesialis Kulit Dan Kelamin. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer.


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa sehat itu sangat penting, karena dari sehat lahir dan batik akan terpancar aura positif dalam diri manusia. Dikatakannya, Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan seminar kesehatan itu dalam rangka upaya edukasi dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat." Saya berharap seminar seminar kesehatan tidak hanya berhenti sampai di sini, namun perlu terus dilakukan untuk memberikan wawasan dan ilmu kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat. " Kata Bupati Bima.


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengapresiasi kegiatan seminar yang digagas oleh Tim Penggerak PKK, GOW dan Kimia Farma. " atas nama penerintah daerah saya menyampaikan apresiasi atas gagasan pelaksanaan seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat dan bahagia keluarga Zaman Now ini." kata Bupati Bima Hj.Indah Dhamayantin Putri.


Ketua Panitia yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima Rostiaty Dahlan.S.Pd mengemukakan bahwa seminar dilaksanakan atas kerja sama Tim Penggerak PKK, GOW, Kimia Farma dan pihak sponsor lainnya. Jumlah peserta 800 orang.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.