Header Ads

Wabub Bima Jadi Peserta Sakosa Bike Tour 2018


Bima, Media NTB - Dahlan M.Noer yang juga Wakil Bupati Bima turut ambil bagian dalam event Sakosa Bike Tour 2018 yang digelar pada Minggu 1 April 2018. Pria yang akrab disapa Baba Leo ini ikut memacu sepeda melewati Tiga Etape yaitu dari Pantai Lariti kecamatan Lambu menuju kompleks Uma Lengge Wawo, kemudian di etape kedua dari Uma Lengge menuju Asi Mbojo dan di etape terakhir dari Asi Mbojo menuju Finish di Taman Wisata Pantai Kalaki.


Tidak Hanya Baba Leo, beberapa Kepala OPD juga ambil bagian dalam Sakosa Bike Tour 2018 antara lain Kadiskominfostik H.Abdul Wahab Usman.SH, M.Si, dan Kepala BPBD Ir. H.Taufik Rusdi, Kadis Pariwisata Drs.Dahlan H.Muhammad  serta Kepala OPD lainnua dan para pejabat dan sejumlah Komunitas pecinta sepeda di wilayah kabupaten Bima dan Kota Bima serta luar Bima.


Wabub Bima Dahlan M.Noer memang hobi olaharaga dan petualangan terutama dengan sepeda dan motor. Di setiap kegiatan terabas selalu dibarengi dengan bakti sosial sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.


Sakosa Bike Tour 2018 dilepas oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Bima Drs. Dahlan H.Muhammad di pantai Lariti pada pukul 07.00 Wita dan disambut Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri di Taman Wisata Pantai Kalaki pada pukul 14.00 Wita.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.