Header Ads

Akuntabilitas Kinerja Pemkab.Bima Terus Digenjot


Bima, Media NTB - Dalam rangka penguatan sistim akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Tim Sakip Pemkab Bima dalam hal ini bagian Organisasi Dan Pendayagunaan Aparatur Setda, Inspektorat dan Bappeda Litbang terus melaksanakan pembenahan dan finalisasi SAKIP bersama para kasubag program dan pelaporan serta staf tehnis di seluruh OPD Lingkup Pemkab Bima. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 7 Mei 2018 di Kantor Inspektorat Kabupaten Bima yang dipandu oleh Irbang Inspektorat dan Kabag OPA Setda Kabupaten Bima.


Pada tanggal 8 Mei 2018 Tim SAKIP Kabupaten Bima akan mengikuti Workshop penguatan SAKIP di Mataram. Workshop tersebut menghadirkan narasumber dari Tim Asistensi Reformasi Birokrasi Daerah Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI  dan Tim Inspektorat Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer berharap melalui kegiatan tersebut akan dapat meningkatkan kualitas sistin akuntabilitas kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bima sesuai komitmen antara Pemkab Bima dengan Kementrian PAN RB  untuk terus melakukan perbaikan SAKIP Kabupaten Bima.


Kegiatan penguatan SAKIP Pemkab Bima merupakan tindak lanjut dari pertemuan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer bersama perwakilan 10 OPD pada bulan Maret 2018 dengan pejabat di Kementrian PAN RB RI.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.