Header Ads

Anak Muda Inginkan Tokoh Baruh yang Jadi Cawapres 2019


Hafyz Marshal, Pengamat Politik Muda Zaman Now
Jakarta, Media NTB - (1/5) Munculnya nama baru cawapres di ajang pilpres 2019 makin sontak terlihat di media massa, hal itu terlihat bahwa saat ini pemilih muda mengingingkan tokoh baru yang maju jadi cawapres.


Seperti Suji Pudjiastuti, Prananda Prabowo, Romahurmuzy, Puan Maharani dan Tri Rismaharini yang saat ini terdenger namanya di media massa.


Bagi para pemilih muda mengharapkan adanya tokoh baruh yang siap jadi cawapres di pilpres 2019.


Hal tersebut diungkapkan oleh Hafyz Marshal salah satu Konsultan Media Muda dari RIAK RESEARCH INSTITUTE, dirinya berharap agar di pilpres 2019 harusnya tokoh baru yang punya jiwa anak muda.


"Kami pemuda yang saat ini baru konsen dunia politik di Indonesia mengharapkan munculnya tokoh baru, butuh perubahan baru yang ngerti anak muda zaman sekarang sehingga dapat benahi Indonesia dengan cara baru," ungkap Hafyz Marshal di Jakarta, Selasa,(1/5).


Namun pertanyaanya apakah semua Tokoh-tokoh muda tersebut dapat bersaing di ajang kontestasi Pilpres 2019 mendatang?


"Hal ini mengingatkan saya pada pidatonya Bung Karno yaitu "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia."



Kutipan pidato Bung Karno tersebut merupakan gambaran betapa dahsyatnya pemuda sebagai agen perubahan. Tentu saja, pemuda yang dimaksud ialah mereka yang berpikiran positif, dan berprestasi dan bertaqwa," tambah Hafyz.


Dalam waktu yang sangat singkat ini, marilah sama - sama kita lihat bagaimana proses menjelang Pilpres 2019 nanti.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.