Header Ads

Anaknya Juara Lomba Mewarnai, Usman Berterimakasih Pada Pemkot Bima


Bima, Media NTB – Momen upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 mei yang dirangkaikan dengan hari Otonomi Daerah yang ke 22 tahun 2018 dimanfaatkan juga untuk mengumumkan berbagai lomba dan pemberian penghargaan pada para juara. Salah satunya adalah lomba mewarnai tingkat Pendidikan Usia Dini (PAUD) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbudpora) kota Bima.


Salah satu murid yang mendapatkan juara adalah PAUD Maneka Tamaraya yakni Kholillah memperoleh juara IV. Usman S.Pd selaku wali murid dari Kholillah mengucapkan terima kasih banyak pada Wali Kota Bima, H. Qurais H. Abidin, SE, dan jajaran Pemerintah Kota Bima yang telah memberikan dukungan, semangat dan suport, serta membangun kota Bima yang lebih baik sehingga mampu bersaing dengan daerah daerah yang lainnya khususnya di bidang pendidikan.


Usman juga mengucapkan terima kasih pada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Bima, Drs. H. Alwin, M.Ip, dan jajaran Dikpora yang melaksanakan berbagai mata lomba sekaligus menyerahkan hadiah pada anak-anak peserta juara lomba  dihalaman Kantor Wali Kota Bima, sekitar pukul. 10.00. Wita.


Usman berharap pada Pemerintah Kota Bima, dalam kesempatan ini mudah mudahan agar memberikan dukungan sepenuhnya dalam berbagai kegiatan mata lomba, di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota Bima, Propinsi, dan tingkat nasional khususnya bagi murid berprestasi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.