DPD PKS Kabupaten Bima Berbagi Takjil Untuk Pengendara


Bima, Media NTB - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima membagikan sedikitnya. 2.000 paket takjil kepada pengendara di tiga lokasi yang berbeda di Kabupaten Bima, Ahad (27/5/2018) sore.


Pembagian kotak takjil berisi kurma dilakukan sejumlah kader PKS di persimpangan Desa Talabiu Kecamatan Woha, Cabang Donggo Kecamatan Bolo dan Cabang Tente Kecamatan Woha.


Sejumlah  pengendara yang mendapatkan takjil   tak ada yang menolak. Sembari mengucapkan terima kasih, lalu mereka bergegas menyimpan takjil  dan bersiap melanjutkan perjalanan.
 

Bulan suci Ramadan  merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagai. Untuk itu‎ Partai Kedailan Sejahtera (PKS) Kab Bima melaksanakan pembagian takjil on the road bagi para pengendara.
 

Sekertaris DPD PKS Kabupaten Bima, Taufik Rahman, S.Pd.I  menjelaskan  pembagian takjil bertujuan untuk berbagi rezeki terhadap sesama. “Selain itu kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PKS mulai dari struktur DPP sampai ke level DPRA,” katanya.


Dikatakannya,  kegiatan tahunan berbagi rejeki bersama dalam bentuk pembagian takjil tersebut merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.


Kegiatan yang digelar pada  11 hari pertama  Ramadan 1439 Hijriah tersebut sekaligus menyosialisasikan Pilgub NTB dengan mengenalkan pasangan nomor urut 3, calon gubernur dan wakil gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah dan DR Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi).


“Titik pembagiannya memang sengaja tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Bima. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama yang masih berada di jalan,” jelasnya.


Sementara itu, tokoh pemuda PKS, Indrawan Ilyas, mengatakan, pembagian takjil on the road  merupakan agenda rutin PKS setiap bulan Ramadan. Tujuanya agar mendapatkan pahala dari kegiatan berbagi antara sesama.


“Semoga dengan berbagi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap indrawan.


Indrawan menambahkan, kegiatan takjil on the road dilaksanakan dengan sumbangan sukarela dari para kader PKS yang ada di Kabupaten Bima.


“Beberapa hari ke depan juga kita akan kembali menggelar pembagian takjil on the road dan kemungkinan di lokasi yang berbeda,” isyaratnya.(B11)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.