Header Ads

Kapokres Bima Kota Himbau Masyarakat Agar Tidak Terperovokasi Oleh Isu-Isu Yang Tidak Benar


Bima, Media NTB - Polres Bima kota mengadakan kegiatan tabliq akbar, dzikir dan Do’a bersama guna mewujudkan, “Kota Bima yang aman dan damai dalam pilkada kota bima. Selasa (15/05).


Dalam kegitan tersebut di pimpin langsung oleh TGH. H. Ramli. H. Ahmad. MAP dengan H. Adnin, SQ,M.Pd.I, untuk dzikir dan do’a.


Kapolres Bima Kota, AKBP. Ida Bagus Winarta,SIK. Mengatakan dengan kegiatan tabliq akbar ini, semata-mata hanya menciptakan kesejukan dan kedamaian situasi wilayah kota bima, dengan adanya pilkada pada bulan juli nanti.


“Dan kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat, pihak TNI, ASN, mari kita sama-sama menjaga dan pemeliharaan keamanan pilkada di kota bima ini”. Katanya.


Sementara itu, dengan adanya kegiatan ini, saya ingin menghimbau dengan adanya kejadian kerusuhan yang terhadi di mako brimob di surabaya, yang menewaskan 6 pahlawan polisi tersebut, marilah kita sama-sama membuka hati membuka diri agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh tyerhadap isu-isu yang tidak jelas. Tegas Ida Bagus.


“Karena islam ini tidak pernah mengajarkan kita untuk salih berpecah belah dan saling membunuh, apa lagi mengernai yang radikal yang keras dan itu bukan islam karena islam bukan teroris”. Terangnya

Namun untuk saat ini, atas kejadian tersebut kami mempertebal pengamanan dan memimta bantuan kepada satuan anggota brimob, “untuk menjaga keamanan baik di kantor kepolisian maupun kegiatan-kegiatan kepolisian yang ada di kota bima ini”.


Bahkan untuk setiap personil brimob yang melakukan pengamanan harus di lengkapi dengan seluruh perlengkapan bersenjata.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.