Header Ads

KPUD Kota Bima Gelar Debat Publik ke-2, Ini Tanggapan Masing Masing Pendukung Paslon


Bima, Media NTB – KPUD Kota Bima kembali menggelarkan depat public Calon Wali Kota dan wakil Wali kota Bima di Convebtion Hall Paruga Nae Kota Bima.


Ribuan Warga Masyarakat kota Bima tidak bisa menyaksikan secara langsung debat kandidat di dalam Aula convention Hall Paraguna,e Kota Bima selasa (8/5/18).


Pantauan wartawan, yang bisa menyaksikan Langsung debat Publik di Convetion Hall Paruga Na,e tersebut  hanyalah undangan undangan tertentu yang diundang langsung oleh KPU Kota Bima.


Ribuan Para pendukung ke Tiga (Paslon)  pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima bisa menyaksikan Langsung Debat Publik disekitaran Lokasi Kegiatan Tersebut Walaupun tidak bisa masuk didalam arena Debat Publik.


Sri Mulyani Asal Kelurahan Mangge Maci memberikan dukungan yang luar biasa terhadap pasangan calon nomor 1 yakni pendukung Manufer, mengatakan walaupun Kami tidak bisa melihat langsung  Debat Publik  yang kedua kalinya dari pasangan calon semoga berjalan sesuai dengan harapan bersama, dan kitapun tidak patah semangat memberikan dukungan dan antusian kepada pasangan calon nomor urut 1 ungkapnya.


Abdul Haris dari Kelurahan Melayu , salah satu pendukung Lutfi –Fery dari nomor urut 2 menjelaskan bahwa suasana lapangan aktivitas Para pendukung nomor 2 selalu memberikan dukungan terbaik juga untuk pasangan calon nomor urut 2 ini dan harapan kami debat publik berjalan dengan baik walupun semua masyarakat tidak bisa menyaksikan secarah langsung, akan tetapi kita tetap semangat memberikan dukungan kepada pasangan Lutfer. Selasa 08/ 05/18.


Juga salah satu pendukung nomor 3 NW MATAHO Sarfia dari Kelurahan Raba Dompu , sebagai pendukung menjelaskan bahwa Debat terbuka ini adalah salah satu langkah untuk menyampaikan semua rencana program untuk kota bima kedepanya dan juga kami tetap semangat  memberikan dukungan terhadap pasangan colon nomor 3 ini walupun hanya meyaksikan di luar lokasi. Jelasnya.


Harapannya pendukung pendukung pasangan Calon tersebut bahwa dengan adanya debat publik ini akan mampu melahirkan pemimpin yang bertanggu jawab dan membawa kota bima kearah yang lebih baik kedepannya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.