Header Ads

Manufer Ajak Masyarakat Kota Bima Jangan Bermusuhan dalam Pilkada 2018

H.Arahman H.Abidin Saat Menyampaikan Orasi Politik di Lingkungan Bara Timur (Kampung Sigi) Keluarahan Paruga kota Bima. Foto: Ucok

Bima Media NTB - Telah terbukti di setiap kunjungan kampanye yang di lakukan oleh pasangan no urut 1, yaitu H. Arahman H. Abidin. SE. dengan Hj. Fera Amelia, SE. Atau biasa di sebut sebagai MaNuFer, kini membuat warga Lingkungan Bara Timur (Kampung Sigi) Keluarahan Paruga, Kecamatan Rasanat Barat, Kota Bima (16/05/18) untuk komitmen memilihnya.


Iwan sebagai perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pasangan manufer di kampung di kampung sigi, warga kami tetap satu dukungannya yaitu manufer, “dan Kami akan tetap bersatu mensukseskan paslon no 1 pada pemilihan nanti”.


“Meski berbeda pilihan kami tetap mendo'kan manufer untuk jadi walikota tahun 2018”. Katanya.


Sementara itu, H. Arahman H. Abidin SE. Mengucapkan terima kasih banyak   kepada seluruh warga bara dan sigi, yang telah menyambut kami dan bersilahturami dengan kami.


Dalam momen pilkada ini berbeda pilihan adalah tergantung pada diri  kita, tetapi tidak semestinya kita harus saling bermusuhan, dan kita harus satu komitmen dalam pilkada 2018 ini, adalah pilkada yang damai namun siapun yang menjadi pemimpin walikota bima nanti dengan tiga kandidat ini, itu adalah tokoh kota bima. Terangnya


Saya berharap kepada seluruh warga sigi dan bara, khususnya kota bima, dalam  Pilkada ini jangan sampai ada yang terpecah belah, “boleh beda pilihan tapi kita tetap jaga silahturahmi antara sesama manusia dan klita harus saling menghargai antara perbedaan”.


Kami hadir karena ingin memberikan pengabdian terbaik untuk kota bima, dan tujuh tahun saya mendampingi H.Qurais membangun kota bima ini, itulah keinginan saya saat ini untuk menjadi wali kota bima, jika masyarakat berikan kepercayaan terhadap kami untuk memimpin dan membangun kota bima ini, kami siap dan berkomitmen untuk membangun kota bima demi kemakmuran rakyat. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.