Header Ads

PAUD Maneka Tamaraya Merekrut Guru dan Pegawai Baru



Bima, Media NTB - PAUD Maneka Tamaraya Kota Bima, sedang melakukan merekrut guru baru dan pegawai baru sebagai pengajar, operator computer. Hal ini disampaikan oleh kepada Sekolahnya Tuti Faridah S.Pd. kepada wartawan Kamis (31/05/2018).


Tuti menyampaikan bahwa perekrut guru baru dan operator untuk persiapa kegiatan belajar mengajar (KBM) dan persiapan pembagian rapor, ijazah anak-anak yang sudah tamat pada tahun sebelumnya.


“Sementara pembagian rapor direncakan oleh kami sekitar tanggal (06/06/2018) dihalaman PAUD  Maneka Tamaraya Sadia-Kota Bima, dan bagi anak-anak yang tamat sekolah boleh mengambil ijazah dengan wali murid” imbuhnya.


Tuti melanjutkan,  di tahun 2018 - 2019, kami sudah siapkan formulir untuk data anak-anak yang daftar baru, dan kami siap menerima siswa/siswi sebanyak-banyaknya.


Sementara itu, ketua yayasan PAUD Maneka Tamaraya, Hj. Badrah Ekawati, SE, mengatakan bahwa sekolah yang didirikannya ini untuk membantu Pemerintah Kota dan Kabupaten  Bima untuk mencerdaskan anak-anak bangsa sesuai undang-undang yanh berlaku.


Umi Badrah (sapaan akrab) berharap pada kepala sekolah dan guru - guru yang diberikan kepercayaan agar sekolah ini dijaga dan dikelola dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.


Ia berharap, mudah - mudahan sekolah ini mendapatkan siswa/siswi yang banyak di tahun ajaran 2018 – 2019 ini.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.