Header Ads

Pemuda Desa Rade Angkat Bicara di Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur NTB


Bima Media NTB - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada tanggal 27 juni 2018 besok, merupakan sesuatu hal yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat, namun pemuda  beserta perangkat desa rade kecamatan madapangga kabupaten bima, angkat bicara demi terlaksana dengan baik pada proses pemilihan. (06/27).


H-1 berjalannya proses demokrasi pemilihan serentak 27 juni 2018, beberapa Petugas PPS, Babinkantibmas beserta pemuda desa rade melakukan pengawasan dan pengawalan Logistik sebelum di edarkan ke seluruh TPS yang ada di desa rade. Kata Syaifullah, S.Pd sebagai ketua karang taruna desa Rade.


“Pada proses pemilihan serentak ini saya mengajak, kepada seluruh elemen pemuda mari kita sama-sama mengawasi, agar tetap menjaga kondusifitas dalam proses berjalannya proses demokrasi, supaya kita bisa memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah rakyat untuk 5 tahun kedepan”. Tegasnya.


“Untuk diketahui bahwa didesa rade sendiri jumlah data pemilih tetap (DPT) sebanyak 2.298 yang tersebar di 5 TPS”. Ungkap Amiruddin, S.Pd. sebagai sekertaris desa Rade.


“Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa, agar sepenuhnya bisa memberikan hak pilih besok di TPS masing-masing.” Tutupnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.