Header Ads

Pengunjung Pasar Senggol Kota Bima Membudak, Ruas Jalan Jadi Tempat Parkir



Bima, Media NTB – Menjelang hari raya lebaran idul fitri, pengunjung pasar senggol kota Bima membludak. Kondisi ini sangat jauh berbeda dengan keadaan pada hari hari sebelumnya.


Pantauan langsung Wartawan media ini Senin, (11/7/2018),  akibat banyaknya pengunjung sehingga jalan raya di bagian tengah pasar senggol kota Bima menjadi tempat parkiran, akibatnya, kendaraan yang lewat pada jalan ini pun mengalami kemcetan parah.


Dengan banyaknya konsumen yang datang belanja membuat setetengah besar dari lokasi jalan raya dijadikan tempat parkir, sehingga pengemudi yang lainya juga ikut macet.


Beberapa pengguna jalan yang sempat ditemui wartawan mengeluh dan memeinta agar pemerintah melihat dan mengatur arus lalu lintas lebih lebih penggunaan jalan raya di pasar senggol kota Bima perlu distabilkan demi ketertiban para pendatang juga pemudik menjelang idul fitri ini.


Sementara itu, petugas parkir Irfan asal Tanjung kampung Sumbawa mengatakan bahwa mulai terbongkarnya Jembatan padolo kota bima tersebut jalur pengemudi belum terlalu macet.


Dikatakannya juga bahwa di pekan terakhir bulan puasa ini pasar senggol kota Bima menjelang idul fitri sudah mulai macet dan dibanjiri masyarakat.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.