Header Ads

H. Mustahid H. Kako Kembali Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima

H. Mustahid H. Kako

Bima, Mediam NTB – Setelah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bima 2 periode, H. Mustahid, H. Kako, S. menyatakan siap Kembali tampil sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bima untuk yang ketiga kalinya.


Jika sebelumnya dua perode terpih sebagai wakil Daerah Pemilihan (Dapil) II, Tokoh karismatik Donggo ini kini akan tampil di Dapil II yang merupakan Dapil pemekaran dari Dapil II. Adapun kendaraan Partai politik yang dipaki tetap sama yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Ditemui wartawan media ini, ketua PKB kabupaten Bima ini mengaku optimis dirinya bakal kembali mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat kecamatan Soromandi, Donggo, Sanggar dan Tambora.


Keyakinan ini katanya karena dirinya masih diminta oleh warga masyarakat setempat untuk menjadi yang akan melanjutkan perjuangan aspirasi pembangunan daerah tempat kelahirannya khususnya di Donggo dan Soromandi.


Suami dari Hj. Siti Rahmah ini mengaku, selama dirinya menjabat belum sanggup sepenuhnya memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan kesehat dan kejahteraan masyarakat, sehingga dirinya perlu melanjutkan agar hal hal yang menjadi aspirasi masyarakat setempat dapat diperjuangkan lagi.


Diakhir pembicaraan, Politik senior yang dikenal dekat dengan masyarakatnya ini memohon do’a dan dukungan masyarakat di Dapil II agar dipilih kembali pada pemilu legislative 2019 mendatang.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.