Header Ads

Kondisi Bangunan Rusak Parah, Komite Keluhkan Tidak Ada Perhatian Pemerintah


Bima, Media NTB – Kondisi bangunan sekolah dasar negeri (SDN) inpres Sakuru kecamatan Monta kabupaten Bima dikeluhkan rusak parah dan sudah tidak layak dipakai.



Komite Sekolah setempat, Suharto menyampaikan bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) akan dialihkan diluar ruangan, karena ruangan dan bangunan sekolah tidak memungkinkan, tidak layak dipakai karena kondisinya yang rusak parah.



Suharto mengungkapkan, pihak sekolah sudah beberapa kali mengajukann proposal pada pemerintah kabupaten Bima, namun belum ada tanggapan.



“Kami meminta dengan hormat agar kiranya Pemerintah menanggapi dengan serius atas aspirasi-aspirasi, dewan guru dan Komite serta masyarakat” harapnya.



Bahkan, Suharto mengancam, jika aspirasi tersebut tidak diindahkan, maka pihak komite sekolah SDN Inpres Sakuru  bersama masyarakat akan mengambil jalan pintas yakni melakukan unjukrasa.



Kami berharap pada Pemerintah terkait agar memberikan bantuan anggaran rehab dan bangun baru agar KBM berjalan lancar dan nyaman pada sekolah setempat.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.