Header Ads

HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima Bersama HMI Komisariat Lafran Pane, Kembali Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Pengurus HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima Bersama HMI Komisariat Lafran Pane usai melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Lombok


Bima, Media NTB - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT Sunan Giri Bima beserta HMI Komisariat Lafran Pane, melakukan penggalangan dana untuk membantu keluarga kita yang ada di lombok Utara yang mengalamai musibah gempa pada hari minggu kemarin.



Penggalangan dana berjalan hanya satu hari, yang bertepatan di cabang lampu merah masjid raya  kota bima yang di mulai pada pukul 03:12-05:09 wita. dengan anggota berjumlah sebanyak 9 orang.



“Anggaran yang di dapatkan sebesar Rp. 2.400.00. ini akan di kirim lewat rekening HMI Cabang Bima” Ungkap Rahmansyah, ketua umum HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima. Pada media ini. Jum’at (10/08).



Sementara kaharuddin selaku ketua umum HMI komisariat lafran pane bima. Mengungkapkan bahwa sudah menjadi suatu keniscayaan bagi seluruh kader HMI, yang eksistensinya sebagai kader umat dan kader bangsa, lebih-lebih sebagai harapan masyarakat Indonesia.




“Ketika ada masalah keumatan dan kebangsaan namun HMI lah yang menjadi garda terdepan yang membantunya, sedangkan di sisi lain kami melakukan dalam rangka untuk menindak lanjuti surat perintah dari Pengurus Besar (PB) dan pengurus HMI cabang bima, untuk menggalang dana dan semacamnya upaya membantu sesama manusia yang ada di lombok”. Terangnya.



Ia berharap, mudah-mudahan dengan adanya sumbangan yang di dapatkan oleh HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima Dengan HMI Komisariat Lafran pane, bisa membantu untuk keluarga kita yang ada di lombk.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.