Header Ads

Alhamdulillah, SPBU Pertama di Wera Diresmikan



Bima, Media NTB - Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik H. Indra Darmawan diresmikan pengisian pertama pada selasa ( 18/09/2018) yang dirangkaikan dengan doa syukuran bertempat di jalan lintas Tawali-Sangiang Wera.



Pada peresmian pengisian tersebu pemilik SPBU, H. Indra Darmawan, SH memberikan pengisian gratis pada masyarakat pagi hingga sore hari, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat.



Pantauan langsung Media NTB pada saat pembukaan yang berlangsung,  Pengantar Keluarga Drs. Suhardin H. Alwinmengatakan bahwa dengan keberadaan SPBU di Kecamatan Wera  dapat meningkatan kesejahteraan dan Perekonomian masyarakat, " keberadaan SPBU di Kecamatan Wera dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, masyarakat wera tidak perlu lagi mengambil BBM yang berada di Kota Bima" Ungkapnya.



Sedangkan Camat Wera saat meresmikan acara tersebut mengucapkan terikasih banyak terhadap H. Indra Darmawan, SH karena telah memprakarsai dan  menanam investasi di Kecamatan Wera, " Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap H. Indra Darmawan, SH karena telah berinvestasi di Kecamatan Wera, karena keberadaan SPBU dapat menitip beratkan terhadap pengembangan ekonomi akan lebih maju dari hari ini" Ucapnya.


Camat Wera juga sangat berharap ada unvestor yang menanam modal demi kemajuan ekonomi di Kecamatan Wera. Tutupnya.


Salah satu pengendara motor Erniwati, yang diwawancarai langsung oleh media NTB saat melakukan pengisian bensi gratis, mengucapkan sangat bersyukur adanya SPBU di Wera, " kami masyarakat kecil sangat bersyukur adanya SPBU di Kecamatan Wera karena dapat mendorong kemajuan ekonomi masyarakat lebih-lebih pada kebutuhan pertanian". jelasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.