Header Ads

Asisten I Lepas Kafilah MTQ Kota Bima



Bima, Media NTB - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs. H. M. Farid, M. Si melepas secara resmi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Bima untuk mengikuti lomba MTQ tingkat nasional ke-27 di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.



Kafilah MTQ dilepas saat Apel Pagi di Halaman Kantor Walikota Bima, Senin, 24 September 2018. Hadir Asisten II Setda Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS, Staf Ahli Walikota Bidang Kesra dan SDM Ir. Darwis, Kabag Kesra Drs. H. A. Wahid, Wakil Ketua MUI Kota Bima H. Adnin, SQ.,M.Pd.I dan sejumlah pendamping kafilah.



Sebanyak 6 (enam) orang kafilah yang akan berlaga mengharumkan nama Kota Bima khususnya dan NTB umumnya, mengikuti 4 (empat) cabang lomba yaitu: 1. Cabang Tilawatil Qur’an/Golongan Remaja atas nama Fitri 2. Cabang Tafsir Alqur’an/Golongan Tafsir atas nama Istiqomah 3. Cabang Syarhil Qur’an atas nama Soni Indrawan, Arjuna, Muh. Azzumar Ubaydillah, dan 4. Cabang Khat Alqur’an/Golongan Kontemporer atas nama Naura Saniya Zaimi.



Peserta kafilah akan diberangkatkan dari Kota Bima ke Mataram pada tanggal 26 September 2018. Mereka akan mengikuti kegiatan training center selama tujuh hari di Provinsi NTB mulai tanggal 27 September sampai 03 Oktober 2018. Selanjutnya dijadwalkan menuju Kota Medan Provinsi Sumatera Utara mulai tanggal 03 – 13 Oktober 2018 mengikuti MTQ tingkat nasional ke-27.



Asisten I menyampaikan selamat bertanding kepada kafilah Kota Bima sekaligus berpesan agar menjaga kekompakan, kebersamaan, kondisi kesehatan, dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa berprestasi di kancah nasional dan mengharumkan nama baik Kota Bima khususnya dan Provinsi NTB umumnya.



“Selamat bertanding, jaga kondisi fisik dan mental. Kita semua mendoakan agar peserta kafilah bisa berprestasi di kancah nasional dan bisa mengharumkan nama baik Kota Bima khususnya dan Provinsi NTB umumnya”. Ujar Asisten I.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.