Header Ads

Asosiasi Futsal Kota Bima Targetkan Altet Futsal Masuk Tim Nas



Bima, Media NTB - Asosiasi Futsal Kota Bima dibawah Pimpinan Imam Surio Wibowo membuka sosialisasi ajang  turnamen Futsal Kota Bima di Lapangangn Futsal Ulet Jaya Kota Bima Rabu, (19/9).



Imam mengatakan bahwa pemain pemain Futsal yang dilahirkan di Kota Bima nantinya bisa membuktikan ke (Poprov) NTB dan juga berharap mereka habisa masuk Timnas.



"Untuk bisa membuktikan kekuatan Tim Futsal Kota Bima tidak bisa lepas dari pelatihan dan Pembinaan yang maksimal, dan saya berharap Di Kota Bima nantinya Bisa dibangun Akademik Futsal". Ujar imam, Rabu (19/9).



Selain itu, Imam Juga ingin Supaya Pendidikan Olahraga Futsal harus Masuk Pada tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sebagai mata pelajaran  ekstrakurikuler, karena disemua cabang olahraga harus berjenjang dari usia dini hingga senior.



Menutup pernyataan persnya, Imam mengatakan, turnamen Futsal kota Bima hanya diadakan di Cup Ulet Jaya, coba Kalau nda ada Ulet jaya mungkin di Bima tidak ada turnamen Futsal, karena demikian diakibatkan  minimmya pelaku futsal yang sadar, dan Imam berharap, lewat turnamen ini bisa mencetak generasi baru yang siap dan benar benar memiliki niat untuk berkompetisi sampai Tim Nas kedepannya.



Hadir juga dalam Kegiatan Sosialisasi Asosiasion Futsal Kota Bima tersebut  adalah salah satu kapten Team Nasional Futsal (Fennar) atau yang biasa dipanggil bang Veve.



Fennar Diundang Husus untuk memberikan suntikan motivasi dan Taktik serta Respek Semangat Olahraga pada generasi Futsal Kota Bima.



“Saya sejak umur 16 Tahun sudah mulai berkarir pada dunia Olahraga  , dan sekarang saya sudah menjadi orang yang dapat dipercayai oleh para Atlet Olahraga Dimana mana, itu semua tidak terlepas dari konsisrensi latihan serta pembinaan" Jelasnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.