Header Ads

Danrem Dampingi Zuhri Pelari Dunia Tinjau Rumah Baru di Kampung Halaman



Tanjung, Media NTB - Jumat Siang ini pukul 11.30 Wita, kedatangan Lalu Muhammad Zuhri juara Dunia Lari U 18 di kampung halaman Desa Dusun Karang Pangsor Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) di sambut oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han dan jajarannya.



Bersama dengan kegiatan peninjauan rumah baru Zuhri yang terbuat dari kayu berdiri kokoh dan lentur walaupun telah di guncang oleh gempa berulang-ulang kali.



Disela peninjauan, disampaikan oleh Danrem 162/WB kepada Lalu Muhamad Zuhri bahwa Panglima TNI berkenan akan langsung secara simbolis menyerahkan bangunan rumah yang telah direhab kepada Lalu Muhammad Zuhri dan keluarga Lalu Muhammad Zuhri dalam waktu dekat.



Pada kesempatan tersebut, Rizal menyampaikan pembangunan rumah Zohri diselesaikan dalam waktu hampir 1 bulan, walaupun Pembangunan ini sempat terhambat karena musibah gempa yang kita alami bersama dan hari ini alhamdulillah sudah selesai", ungkap Rizal.



semoga rumah ini akan menambah semangat Lalu Muhammad Zuhri untuk terus berprestasi mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah dunia olahraga khususnya lari di dunia internasional ", pungkasnya.



Sementara Zuhri mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas pembangunan ulang rumahnya. "Terimakasih kepada Bapak Panglima TNI yang telah membantu untuk merehab rumah yang penuh kenangan bersama orang tua saya dengan tidak meninggalkan bentuk aslinya", kata Zuhri yang terlihat haru melihat bangunan rumah barunya.



Zuhri berharap agar generasi muda kedepan dapat berkiprah dalam bidang apa saja dengan berbuat hal-hal posotif dengan niat serta ketekunan dalam melakukannya, Insya Allah akan memperoleh hasil yang baik bagi diri, keluarga, lingkungan, bangsa dan negara.



Sedangkan Bob Hasan yang melihat hal tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Panglima TNI dan jajaran karena telah membantu merehab rumah Lalu Muhammad Zuhri dengan baik, tahan gempa dan nyaman untuk di tempati atlete bertaraf Internasional.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.