Header Ads

GP Ansor Kota Bima Gelar Konfercab dan Pelantikan PAC



Bima, Media NTB - Gerakan Pemuda Ansor (GP- Ansor) Kota Bima menggelarkan konferensi cabang yang ke 4, masa khidmah 2018 - 2019 dengan tema membela agama dan negeri, sekaligus pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) GP Ansor kota Bima di 5 kecamatan.



Kegiatan yang diadakan di aula Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) ini, di hadiri oleh wali kota Bima yang diwakili oleh asisten 3. Ir. Darwis, ketua PHBI Kota Bima, Kapolresta Bima Kota, Kodim 1608 Bima, kepala Kemenag Kota Bima, serta Ketua KNPI Kota Bima.



Namun Pada Pukul 19:15 di lanjutkan dengan konferensi cabang, dengan seluruh anggota cabang bima di 5 kecamatan, melalui dari musawarah dan mufakat bersama sehingga saudara Rafi,in M. Rum, dipilih sebagai ketua Umum. Ungkap Rafi’in kepada media ini saat dikonfirmasi. Sabtu (15/09).



“Apalagi tadi tidak ada yang mencalonkan diri sebagai ketua, dan saya merasa bersukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh sahabat-sahabat saya, yang telah memilih sebagai ketua”. Terangnya.



Raifi’in melanjutkan, apalagi selama ini mencuatnya isu tentang terorisme dan radikalisme, maupun terhadap beredarnya narkoba di Indonesia ini, bahwa kami dari GP ansor selalu berada di garis terdepan untuk selalu membela agama dan bangsa.



“Bahkan yang paling penting untuk sekarang kita di Indonesia, lebih khususnya wilayah kota maupun kabupaten bima, akan di perhadapkan dengan pemilu, jadi jangan sampai ada gerakan makar atau gerakan yang selalu memanfaatkan dari setiap kondisi yang ada”. Tegasnya.



Ia berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru ini, kedepannya GP Ansor bisa lebih baik, dan berkiprah di Indonesia maupun kota bima ini.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.