Header Ads

Kodim Akan Menggelar Lomba Catur Tingkat Kota dan Kabupaten Bima



Bima, Media NTB - Komando Distrik Militer (Kodim) 1608 Bima dengan percasi Bima akan gelarkan lomba catur di tingkat kota dan kabupaten Bima, yang akan  digelar di halaman Kodim setempat.



Kegiatan tersebut akan berjalan selama 3 hari mulai dari tanggal 20-22 september nanti, dan kegiatan ini hanya untuk yang non master saja, dan tidak di pungut biaya sedikitpun bagi peserta. Ungkap Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra. Pada media ini saat di konfirmasi, Senin (17/09).



“Bahkan target untuk peserta yang mendaftarkan diri ini, sampai 100 orang, dan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang diadakan oleh kodim 1608 Bima”. Terangnya.



Namun pada saat perlombaan nanti, teman-teman dari percasi sendiri yang akan melakukan tehnis kepanitian, penilaian, dan mekanismenya, karena percasilah yang memahami dari pada lomba catur tersebut. Katanya



Harapannya, mudah-mudahan dengan adanya lomba catur nanti, akan melahirkan pecatur-pecatur yang handal, yang mampu membawa nama baik Indonesia lebih-lebih kota bima sendiri.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.