Header Ads

Malindo Air Kembali Menerima Anugerah APEX Four Star Major Regional Airlines Recognation 2019



Petaling Jaya, Media NTB - Malindo Air kembali memperoleh pengakuan sebagai Maskapai Utama Bintang Empat versi APEX 2019 (APEX Four Star Major Regional Airlines Recognation 2019) pada ajang bergengsi APEX Official Airline Ratings. Penghargaan serupa juga telah diterima pada tahun sebelumnya.


 
Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Kami sangat senang menerima penghargaan tersebut untuk kedua kalinya. Pencapaian ini akan terus memotivasi Malindo Air dalam upaya meningkatkan pengalaman penumpang dan tetap kompetitif di industri penerbangan. Sebagai maskapai yang memiliki konsep layanan penuh (full services), kami tetap berkomitmen dan berusaha memberikan kesan terbaik bagi setiap perjalanan penumpang kami.”


 
“Penghargaan APEX Four Star Major Regional Airlines Recognation 2019 sangat berarti bagi tim yang telah berdedikasi tinggi, bekerja keras dari semua lini dalam menciptakan layanan Malindo Air. Untuk itu, saya ingin mengambil kesempatan baik atas diterimanya anugrah tersebut guna menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, Malindo Air tidak akan dapat mencapai sejumlah prestasi sejauh ini tanpa mereka [karyawan],” tambah Chandran.


 
Selain menjadi pemenang APEX 2018/ 2019 Four Star Major Regional Airlines Recognation, maskapai yang berusia lima tahun ini sudah mengantongi beberapa penghargaan termasuk Malaysia Best Employer Brand Awards 2018, CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com, TOP Recognition - Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport.
 


APEX Official Airline Ratings™ berdasarkan survei yaitu umpan balik/ tanggapan (feedback) penumpang yang dikumpulkan melalui kemitraan APEX dengan TripIt®, aplikasi pengaturan perjalanan tertinggi di dunia, dengan menggunakan penghitungan skala bintang lima, lebih dari satu juta penerbangan yang dinilai oleh penumpang di hampir 500 maskapai dari seluruh dunia antara 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2018.
 


APEX Official Airline Ratings™ bersertifikasi secara independen oleh perusahaan audit eksternal profesional dan digunakan untuk menetapkan peringkat maskapai secara resmi, serta APEX Passenger Choice Awards.
 


 
Tentang Malindo Air

Malindo Air adalah maskapai Malaysia dengan penghubung (hub) utama Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Maskapai ini mulai terbang pada Maret 2013 dengan penerbangan domestik. Kemudian berkembang untuk mengoperasikan rute ke semua bandara utama di Malaysia serta di seluruh benua Asia dan Australia.
 


Malindo Air telah mengoperasikan armada yang tumbuh secara eksponensial menjadi 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737NG pada April 2018. Maskapai ini juga memperoleh IATA Operational Safety Audit (IOSA).


 
Saat ini, Malindo Air memiliki lebih dari 800 penerbangan setiap minggu di seluruh jaringan yang terus berkembang dari sekitar 57 rute.


 
Malindo Air adalah anggota maskapai IATA, kerja sama (codeshare) Malindo Air dengan Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Turkish Airlines, Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air.


 
Malindo Air baru-baru ini memenangkan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition & Malaysia Best Employer Brand Awards 2018. Other awards including CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com, TOP Recognition - Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport.
 


Informasi tentang kegiatan dan promosi terbaru Malindo Air, silakan kunjungi Twitter https://twitter.com/malindoair, Facebook facebook.com/MalindoAirMalaysia atau Instagram instagram.com/malindoair.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.