Header Ads

MTS Muhammadiyah Kota Bima Gelar Pawai Menyambut Tahun Baru Islam



Bima, Media NTB - MTS Muhammadiyah Kota Bima mengelar Pawai dan Tablik Akbar dengan "Tema, dengan semangat I Muharram 1440 H/ 2018 M, mari kita tumbuhkan semangat meneladani Akhlak Rasul SAW menuju pribadi yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia". Pada momentum ini, rombongan MTS Muhammadiyah mengenakan pakaian Hita-Putih.



Abdurahman, SH, selaku guru MTs Muhammadiyah Kota Bima, mengatakan bahwa MTs Muhammadiyah melaksanakan pawai dan tablik akbar tersebut sebagai bentuk keciantaan terhadap Islam dengan cara meramaikan kegiatan hari besar keagamaan Islam ini, sebagai bentuk partisipasi kami atas kecintaan kami pada agama.



Lebih lanjut Abdurahman menjelas, sebanyak lebih kurang 100 orang pawai ta'aruf tersebut yang terdiri dari guru dan santri putra, putri ia mengaku sangat terharum dan rasa bangga atas perayaan tahun baru islam yang sangat ramai ini.



“Hal itu membuktikan bahwa kecintaan ummatnya kepada islam lebih khususnya di wilayah daerah kota bima sangat besar, ini membuktikan bahwa agama Allah sangat dicintai oleh ummatnya.” Ungkapnya.



Sekertaris Muhammadiyah Kabupaten Bima ini, berharap setiap kegiatan keagamaan yang serupa harus kita meriahkan sebagai tanda bukti bahwa kita benar-benar mencintai Agama dan semoga kedepan kegiatan seperti ini kita tingkatkan lagi. (Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.