Header Ads

Waow...!! Gadis Cantik Ini Calon Legislatif Dapil Wera Ambalawi Lewat PKS



Bima, Media NTB - Keterlibatan Perempuan di kancah politik bukan hal yang baru karena dalam sejarah perjuangan kaum perempuan, partisipasi perempuan dalam pembangunan, telah banyak kemajuan dicapai terutama di bidang pendidikan, ekonomi, lembaga kenegaraan, dan pemerintahan.



Mamasuki era millenial ini, tentunya peran perempuan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, karena perempuan juga sangat dibutuhkan mengambil andil menjadi wakil rakyat.



Hal itulah yang membuat perempuan asal desa Nipa kecamatan Ambalawi kabupaten Bima ini mencalonkan diri lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil IV Wera-dan Ambalawi. Perempuan tersebut adalah, Intan Saqinah Kusuma  Kelahiran  Desa Nipa Ambalawi pada 25, Maret, 1997.



Intan yang dikonfirmasi langsung oleh Media NTB pada kamis (20/09/2018), mengaku sudah sangat siap tampil di kancah politik 2019 mendatang, karena kata dia, dirinya selain kemauan pribadi ia juga mendapatkan dukungan penuh kedua orang tua dan keluarganya, " Alhamdulillah, dengan niat suci saya juga didorong oleh keluarga, saya sudah sangat siap mencalonkan diri di dapil IV Wera-Ambalawi, bersama rakyat InsyaAllah saya yakin Partai PKS mampu merebut satu kursi DPRD.



Ia melanjutkan, di usia yang cukup muda ini, apalagi seorang perempuan tentunya tidak mudah menjadi kontestan, tetapi demi rakyat Wera-Ambalawi yang kini masih belum mendapatkan pemerataan pembangunan, dirinya mengaku siap dengan sungguh-sungguh mencalonkan diri menjadi anggota  DPRD kabupaten Bima.



Diakhir kalimatnya, Intan sangat mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Wera dan Ambalawi. "Saya sangat berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Wera dan Ambalawi, ini ikhtiar kita bersama” Harapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.