Header Ads

Persiapan Aksi Pembersihan Sungai, Pemuda Sigi Gelar Rapat Persiapan


Bima, Media NTB - Sehubungan dengan adanya rencana aksi bersih sungai oleh BNPB kerjasama dengan Pemerintah Kota Bima yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2018, yang melibatkan 1.000 orang relawan Kota Bima.



Jum'at (11/10) malam pemuda Sigi menggelar rapat persiapan kegiatan aksi bersih sungai.



Rapat tersebut berlangsung di kediaman Ketua Madasigi Liswar Ahamd.Dan dihadiri oleh tiga komunitas yaitu, TSBK Paruga, Madasigi, Komutias Sungai dan Masyrakat setempat.



Ketua Madasigi Liswar Ahmad mengatakan, tujuan dari rapat tersebut yaitu, untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa pada tanggal 3 November ada kegiatan bersih sungai, untuk itu diminta pada masyarakat agar bisa mempersiapkan diri untuk berpatisipasi dan ikut serta dalam kegiatan dimkasud.



"Kami minta kepada masyarakat agar bisa ikut terlibat dalam kegiatan aksi bersih sungai ini,"kata Ketua Madasigi didampingi Sekjen FTSB Jauhar Mahbub.



Lanjut dia, kegiatan bersih sungai ini nanti akan dimulai dari cabang Malake sampai Jembatan Padolo I.



"Sepanjang sungai padolo akan kita bersihkan, cuman yang kita minta pada panitia untuk pemuda sigi, kalau bisa pembersihannya dilkukan diwilayah sungai sekitar Jembatan Cinta dan seketiarnya saja,"inginya.



Dengan adanya kegiatan ini Liswar berharap, sungai bisa kembali bersih seperti sediakala. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.