Header Ads

Kadis Koperindag Kota Bima Hadiri Grand Opening Sumber Mas



Bima, Media NTB - Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima Nurjanah, S.Sos, mewakili Walikota hadir pada kegiatan grand opening Toko Sumber Mas pada Sabtu, (17/11)  di Simpang Pasar Ama Hami yang mengkhususkan menjual bahan bangunan.



Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan jalan sehat dan pengundian kupon berhadiah bagi para peserta. Hadir Lurah Dara serta sejumlah pengusaha di wilayah Kota Bima.



Kadis Koperindag Kota Bima menyatakan, kehadiran berbagai kegiatan usaha di Kota Bima menunjukkan tingkat pertumbuhan ekonomi daerah yang baik.



“Harus kita akui, masyarakat Bima pada umumnya konsumtif. Hal ini berdampak pada tingginya jumlah perputaran uang, dan dengan demikian aktivitas perekonomian juga terus hidup”, katanya.



Ia meneruskan arahan Walikota bagi para pengusaha pertokoan agar memperhatikan jalur lalu lintas pelanggan dan bongkar muat. Ada beberapa toko yang dikeluhkan oleh masyarakat karena aktivitas bongkar muatnya menghalangi jalan. Padahal sudah ada ketentuan tentang jam bongkar muat yang diperbolehkan yaitu pada malam atau subuh, sebelum dan sesudah jam sibuk aktivitas masyarakat di jalan raya.



“Selain itu, mohon siapkan area parkir, agar para pelanggan/pembeli tidak memarkir kendaraan di badan jalan. Juga diharapkan agar menjaga kebersihan. Siapkan tempat sampah di area parkir atau halaman toko”, kata Kadis Koperindag.



Grand opening toko ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Kadis Koperindag.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.