Header Ads

Polandia Kembali Tawari NTB Beasiswa Ke Luar Negeri



Mataram, Media NTB - Masyarakat NTB, khususnya para pemuda yang berminat melanjutkan studi ke luar negeri, mulai saat ini harus menyiapkan diri. Sebab, Collegium Cvitas Polandia kembali menawarkan beasiswa bagi para pemuda NTB.



Tawaran beasiswa tersebut disampaikan Vice-Rector for International Relations, Collogium Civitas Pilandia, Katarzyna Maniszewska, Ph.D saat menemui Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, di Ruang Kerja Gubernur, Jum’at (09/11/2018).



Beasiswa yang ditawarkan Collogium Civitas adalah program Pasca Sarjana untuk bidang studi hubungan internasional. Selain hubungan internasional, perguruan tinggi ternama di Polandia itu menawarkan program jurnalistik bagi para pemuda NTB yang berminat mengembangkan diri di bidang penulisan media. “We open registration on February 2019,” Ungkap Katarzyna saat ditanya waktu pendaftaran beasiswa tersebut. Quota anak-anak NTB yang ditawarkan untuk belajar di perguruan tinggi tersebut sebanyak 20 orang.



Gubernur NTB, Doktor Zul menyambut baik tawaran tersebut dan meminta masyarakat NTB untuk menyiapkan diri. Apalagi program pengiriman pamuda NTB untuk belajar ke luar negeri ini merupakan program jangka panjang yang mampu membangkitkan kemajuan NTB di masa mendatang.



“Anak-anak NTB harus siap,” Ungkap Gubernur yang pernah mengenyam pendidikan di berbagai negera tersebut.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.