Header Ads

Polres Bima Gelar Acara Pisah Sambut Kabag Ops dan Kasat Sabhara



Bima, Media NTB - Kapolres Bima menggelar acara pisah sambut dua pejabat sekaligus yakni Kabag Ops dan kasat Sabhara di aula Mapolres setempat pada Kamis (11/1) lalu.



Kapolres Bima, AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK. Mengatakan dalam sambutannya bahwa sebagai aparat kepolisian tentu harus memiliki semangat dan niat yang tinggi demi membangun bangsa dan negara.



Diakuinya, bahwa anggota kepolisian resort Bima ini adalah polisi-polisi yang baik professional.



Sementara itu, Mantan Kabag Ops Polres Bima, Kompol Hariyanto mengunkaokan bahwa dirinya selama bertugas di Bima ini seprtinya merasa dengan tanah kelahiran saya sendiri, karena dirinya bertugas tanpa mereasa beban terhadap masayarakat, bahkan ia mengaku merasakan betul di kabupaten Bima ini, bahwa sinergitas masyarakat dengan pihak kepolisian itu sangat bagus sekali, sekalipun ada hambatan-hambatan yang memang harus di lalui oleh anggota kepolisian, dan harus bekerja dengan ekstra demi mengamankan masyarakat kabupaten Bima.



“Karena memang di sinilah kita harus memberikan warna tersendiri terhadap masyarakat, tentu pelayanan kapolres Bima terhadap masyarakatnya harus baik dan maksimal. Biarpun gimana anggota kepolisian tidak terlepas dari perannya masyarakat, dan mudah-mudahan bagi Kabag Ops yang baru mampu memberikan warna yang bagus buat Bima ini”. Tuturnya.



Diakuinya bahwa dirinya hanya 6 bulan saja bertugas di Bima ini, sekarang sudah di ganti dengan Kabag Ops yang baru, dan ia akan dipindahkan di Polda NTB.



Pantauan langsung media ini, acara pisah sambut kedua perwira menengah polisi ini berlangsung hikmad dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.