Header Ads

Polres Bima Gelar Pisah Sambut Kasat Lantas, IPTU Putu Gede Caka R.P, S.I.K Diganti Oleh IPTU Agus Pujianto S.Pd.



Bima, Media NTB - Kapolresta Bima menggelarkan Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Polresta Bima Dari Pejabat Lama yaitu IPTU Putu Gede Caka R.P, S.IK ke pejabat baru IPTU Agus Pujianto S.Pd.



Acara yang berlangsung di aula Kapolresta Bima (27/11), di hadiri oleh kapolresta Bima AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK, Wakapolresta Bima, beberapa anggota Kapolsek di Kabupaten Bima, Ibu bayangkara serta anggota Kasat Lantas lainnya.



Selama 2 tahun 10 bulan IPTU Putu Gede Caka R.P, S.IK bertugas di Bima, sudah banyak sekali yang telah disumbangkan berupa pikiran, maupun tenaga. Ungkap AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK dalam sambutannya.



“Melihat kinerja kasat lantas yang seprti ini, dengan kualitas yang sangat luar biasa, saya kira ini memiliki beban dan tantangan yang sangat berat, karena selama saya memimpin di kapolresta bima ini banyak sekali yang positif yang di lakukan oleh kasat lantas ini”. Terangnya.



Bahkan menjadi seorang pemimpin kasat lantas seperti Putu Gede Caka ini, harus menjadi contoh bagi anggota kepolisian yang lain.



Apalagi melihat kondisi bima ini semakin lama semakin maju, serta menjalankan tugas lalu lintas tentu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang sangat luar biasa.



“Jujur saja hari ini saya berada pada kondisi hati yang sangat berat, karena di tinggalkan oleh 3 orang perwira terbaik kapolresta bima, yaitu IPTU Putu Gede Caka R.P, S.IK, IPTU Husnain dengan IPDA Sukarmin”.



Dan kepada IPTU Agus Pujianto S.Pd. selamat datang di Bima, selamat bertugas dan kami sekeluarga menerima kedatangan IPTU Agus, mudah-mudahan kehadiran kasat lantat yang baru ini mampu meberikak warna yang baru buat kapolresta Bima lebih-lebih untuk masyarakat Bima. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.