Header Ads

Sejumlah Istri Dubes Terkesen dengan NTB



Mataram, Media NTB - Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkifliemansyah SE., M.Sc., menghadiri Opening of 51st Woman's International Club (WIC) Jakarta, Charity Bazaar 2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (14/11). Pada acara itu, Hj. Niken menerima bantuan untuk masyarakat terdampak gempa bumi di NTB dari pengurus WIC.



Istri Gubernur NTB itu sempat bertemu dengan sejumlah istri Duta Besar dari negara sahabat seperti Jepang, Inggris, Belanda, Kazahkstan dan Polandia. Hj. Niken mendengar kesan baik yang disampaikan mereka. Rata-rata, istri Dubes tersebut memiliki cerita baik tentang masyarakat dan seluruh keindahan alam yang dimiliki NTB.



 "Masyarakat Lombok dekat di hati rakyat Jepang, karena kami sangat menyukai kerajinan ketak dari Lombok," ungkap istri Dubes Jepang, Madame Sayako Ishii. Seraya menyampaikan, ke depan mereka akan menggelar event untuk membantu rakyat NTB bangkit kembali pasca musibah gempa.



Hj. Niken mengucapkan terima kasih kepada pengurus WIC atas bantuan yang diberikan. "Kami, Masyarakat NTB mengucapkan terima kasih kepada WIC yang sudah memberikan kontribusinya untuk meringankan derita masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di NTB,” ujar Ketua Dekranasda NTB itu.



WIC's Jakarta  adalah organisasi nirlaba yang beranggotakan para istri Duta besar dari 53 negara, di Jakarta. Adapun fokus kegiatannya adalah di bidang kesejahteraan sosial. Kali ini, WIC menggelar acara Bazaar Amal ke-51 yang menampilkan puluhan stan dari berbagai Kedutaan Besar negara-negara sahabat di Jakarta. Dan tersedia juga ratusan stan lokal yang menjual berbagai produk kerajinan, pakaian, perhiasan dan lain-lain.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.