Header Ads

Camat Wera Bacakan Amanat Bupati Bima Pada Peringatan BBGRM dan HKG PKK


Bima, Media NTB - Peringatan bulan Bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM XV) yang ke- 15 dan hari kesatuan gerak (HKG) PKK yang ke-46 tingkat Kabupatin Bima tahun 2018, Camat Wera H. Ridwan, S. Sos bacakan amanat Bupati Bima pada senin, (10/12/2018) di Paruga Na'e Wera desa Tawali.



Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh muspika, para guru, dan seluruh pemerintah desa se kecamatan Wera.



Dalam penyampaiannya bahwa kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke-15 tahun ini, yang di-integrasikan dengan hari kesatuan gerak PKK ke- 46 bertujuan agar didalam kehidupan masyarakat, senantiasa dilestarikan dan dikembangkan, semangat kegotong royongan dan kewasdayaan berbasis pada nilai-nilai budaya masyarakat setempat, yang telah mengakar dan berkembang dalam kehidupan sehari-hari.



"Hal ini dimaksudkan agar budaya masyarakat saling mendukung dan saling membantu diantara sesama dan terus dipertahankan kebiasaan-kebiasaan positif masyarakat". Katanya.


Masyarakat dan seluruh Kades juga diharapkan untuk selalu menjaga ekosistem lingkungan dan hutan yang sudah masuk pada tingkat kerusakan yang berakibat fatal pada bencana banjir yang pada saat sekarang ini masuk musim penghujan, melalui kegiatan program nasional yakni kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat yang harus dilaksanakan dan disukseskan selama bulan desember tahun 2018.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.