Header Ads

Diduga Pelaku Curanmor, Polsek Rasa Na’e Barat Amankan 3 Remaja



Bima, Media NTB - Giat Patroli Cipta Kondisi Polsek Rasa Na,e Barat berhasil Mengamankan Yang diduga Pelaku Curanmor Pada Sabtu, (19/1/2018) Pukul 21.00 Wita.



Anggota Polsek Rasana,e barat melakukan Patroli Cipta Kondisi dibawah Pimpinan IPDA Dediansyah,SE bersama 16 anggota di seputaran Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Rasa Na,e Barat dengan melakukan Sasaran Premanisme, Razia Penyakit Masyarakat, Miras dan Narkoba.



"Giat Cipta Kondisi tersebut yang berjalan di seputaran wilayah hukum Polsek Rasana’e Barat,  tepatnya di kelurahan Lewirato Kota Bima, ditemukan tiga orang sedang duduk di depan kantor KPPN dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan satu buah kunci later T, satu buah pisau jenis golok dan satu unit SPM Mio berplat EA 4002 XN kemudian ketiga orang diduga pelaku curanmor tersebut diamankan di Sek Rasbar". Ungkap IPDA Dediansyah pada media ini.



Pelaku berinisial A 17 tahun, laki laki alamat Rt 08 Rw 03 Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima bersama dua orang lainnya yaitu AK 17 tahun laki laki alamat Rt 10 Rw 03 desa Rade Kecamatan Madapangga kabupaten Bima dan MA 21 tahun laki laki Rt 09 Rw 03 desa Rade kecamatan Madapangga kabupaten Bima. Ungkapnya.



"Menurut analisa kami dari polsek Rasa Na,e Barat bahwa Pelaku leluasan melakukan aksi pencurian dengan menggunakan kunci Later T, pada saat jam rawan dengan menggunakan senjata tajam, Dengan Demikian Perlu di lakukan Patroli Rutin pada saat jam jam rawan untuk mencegah dan meminilisir angka curanmor di wilkum Polsek Rasbar". Tuturnya.



Hingga patroli kami tahap ini berahir pada pukul 24.00 Wita giat Patroli Cipta Kondisi berakhir berjalan aman konduksif. Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.