Header Ads

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 162 Kunjungi Persit Cabang di Pulau Sumbawa



Sumbawa, Media NTB - Ketua Persit KCK Koorcab Korem 162 Ibu Kirana Ekoputri bersama rombongan Ke Persit KCK Cabang Dompu disambut Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., bersama istri Ny. Dani Ika Hadiyanto beserta para pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Dompu di Aula Kodim 1614/Dompu, Jumat (21/12).



Usai memperkenalkan diri dan para pengurus Persit KCK Cabang 162 PD IX/Udayana, Ketua Persit KCK Cabang 162 memberi pengarahan dan bimbingan kepada anggota Persit KCK Cabang, menyampaikan agar tetap mengutamakan pembinaan dalam keluarga, menjaga mengawasi pergaulan anak anak kita jangan sampai terpengaruh hal hal negatif yang dapat merugikan dirinya dan keluarga walau kita bekerja atau berkatifitas organisasi persit, namun demikian diingatkan juga selaku anggota persit dalam berorganisasi tetap harus mempedomani petunjuk pelaksana (Juklak), Tata tertib dalam berorganisasi dan berpenampilan sesuai dengan Juklak tidak berlebih-lebihan serta harus memiliki kebanggaan menjadi anggota Persit.



"Terkait dengan penggunaan media sosial seperti Facebook, instagram maupun WA dan sebagainya harus bijaksana dengan mengedepankan manfaatnya karena UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE memberikan batasan yang dapat mengancam bila salah dalam penggunaannya," kata Ny. Kirana Rizal Ramdhani.



Selain itu, Istri Dari Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani juga mengingatkan tentang hidup sebagai istri Prajurit harus sederhana.



"Menikah dengan Prajurit TNI AD bukan untuk mencari kekayaan, namun hidup dengan kesederhanaan dan kebahagiaan, tentunya dengan banyak bersyukur kepada Allah Swt, serta menerapkan pola hidup sederhana dan sehat," pungkasnya.



Pengarahan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab.


Diinformasikan sebelumnya, Ketua Persit KCK Koorcab 162 PD IX/Udayana bersama rombongan telah melaksanakan kunjungan kerja ke Persit KCK Cabang Sumbawa Barat , Sumbawa dan akan dilanjutkan ke Persit Cabang Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.