Header Ads

Meriahkan HUT Korem 162/WB, Kodim Bima Gelar Open Turnamen Catur



Bima, Media NTB - Kodim 1608/Bima menggelarkan Open turnamen catur cup 2019, tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka HUT ke 58 Korem 162/Wira Bakti.


Acara yang berlangsung di halaman KODIM ini di hadiri oleh Asisten I setda Kota Bima, Waka polresta Kota dan Kabupaten Bima, Ketua Percasi Kota dan Kabupaten Bima serta ketua Percasi NTB, dan di buka secara resmi oleh Kasdim Mayor Inf Hardani.


“Dalam rangka perlombaan catur ini maka semakin menambah keakraban perasudaraan serta kerukunan terhadap kita, sekaligus untuk mencari bibit-bibit supaya menghadapi turnamen yang lebih besar nanti”. Ungkap Kasdim Mayor Inf Hardani dalam sambutannya. Senin (18/02/19).


Lanjut kasdim. selain dari pada HUT korem, juga melaksanakan beberapa kegiatan dalam bidang olah raga di antaranya atletik, sepak bola, volly, tinju, futsal dan catur.


“Namun kegiatan ini sangatlah bagus karena supaya bisa mencari bibit-bibit di provinsi NTB, selain dari pada itu dalam pertandingan ini ada lima item yang sudeah di lakukan yaitu, master non master tuna netra dan anak-anak”. Jelasnya.


Sementara itu Walikota Bima yang diwakili oleh asisten 1 H. M. Farid M.Si. bahwa bagi pemerintah Kota Bima sangat respon kegiatan yang di bangun oleh Kodim 1608/Bima ini.


Bahkan danrem juga tidak segampang itu menunjukan kota dan kabupaten Bima untuk membangung kegiatan semacam ini, tentu ada nilai yang lebih dari Bima ini sehingga turnamen catur dilaksanakan di Kodim Bima ini. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.