Header Ads

Peringati HUT Korem 162, Jajaran Kodim Bima Gelar Berbagai Kegiatan Sosial



Bima, MediaNTB - Berbagai kegiatan terus dilaksanakan guna memperingati HUT ke 58 Korem 162/WB. Selain berbagai lomba yang diselenggarakan secara tersebar di wilayah jajaran Kodim, juga dilaksanakan kegiatan yang bersifat sosial. 


Seperti kegiatan Jambanisasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1608/Bima pada hari Selasa (12/02/19, tepatnya di Dusun Ndano Ndere Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.



Kegiatan Jambanisasi ini merupakan kerjasama antara Kodim 1608/Bima dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.



Sementara untuk pelaksanaannya, dikerjakan oleh para personel dari Koramil Donggo. Ungkap Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra kepada Media ini saat di konfirmasi melalui Whatsapnya.



Namun saat launching giat tersebut, terlihat para anggota Kodim 1608/Bima khususnya dari Koramil Donggo dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Mahdin, ibu-ibu Persit, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Kades serta berbagai unsur masyarakat lainnya.



Dandim 1608/Bima menyampaikan dalam hal ini diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Nasyrudin, bahwa kegiatan jambanisasi ini merupakan salah satu langkah nyata dalam membantu masyarakat agar dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan higienis.



Karena TNI bersama Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, terus berupaya untuk dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, dalam momen ulang tahun Korem 162/WB, dapat semakin mempererat silaturahmi serta persatuan TNI dengan masyarakat. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.