Header Ads

Seru, Tim Volly Pemda Dompu VS Korem 162/WB Awali Malam Final



Dompu, Media NTB - Dalam rangka memeriahkan Kejuaraan Volly Danrem Cup memperingati HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019, tim volly Pemda Dompu melawan tim Korem 162/WB di lapangan Volly Kodim 1614/Dompu, Selasa (26/2).



Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin sebagai ketua tim dari Pemda Dompu dengan anggota dari Forkopimda Dompu dan jajarannya sedangkan tim volly Korem dipimpin Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama para Dandim jajaran.



Permainan yang berlangsung seru dan diiringi teriakan dari ratusan penonton yang memadati Kodim Dompu tersebut menambah semangat para pemain.



"Ini sebagai partai tambahan untuk memberikan semangat kepada para tim yang masuk dalam final sebelum mereka bertanding," ujar Danrem.



Malam ini, lanjutnya, merupakan pertandingan final antara club Bulldozer dari Kabupaten Bima melawan Kobi I dari Kota Bima memperebutkan juara 1 dan 2.



Usai pertandingan final dan club Kobi 1 keluar sebagai juara 1 dan club Bulldozer dari Kabupaten Bima sebagai juara 2.



Kejuaraan bola volly Danrem cup diakhiri dengan penyerahan piala bergilir dan hadiah oleh Danrem 162/WB kepada para pemenang kejuaraan lomba Volly.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.