Header Ads

Setelah Sebelumnya Tertunda, Bang Sandi Dipastikan Akan Hadir di Bima Maret Mendatang

Sandiaga Salahudin Uno

Bima, Media NTB - Rencana kehadiran Calon Wakil Presiden Noomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno di Bima sangat dinanti nantikan oleh seluruh masyarakat Bima.


Bahkan sebelumnya, sempat beredar kabar baik di media sosial dan media massa, rencana kehadiran Calon orang nomor 2 di Indonesia yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini sempat menghebohkan dan direspon baik oleh para pendukung fanatiknya di Bima dan Dompu, namun rencana kedatangan itu kembali tertunda berdasrkan informasi yang disampaikan oleh tim suksesnya dari partai kolisi pengusung pasangan yang disingkat PAS ini.


Namun, kekecewaan dari para pendukung Paslon Nomor 2 ini akan terobati, hal ini karena pihak dari partai koalisi pendukung bang Sandi (sapaan akrab cawapres nomor 2) kembali memastikan bahwa bang Sandi tetap akan datang bulan Maret mendatang. 



Kepstian kedatangan bang Sandi ditegaskan langsung oleh ketua tim Koalisi Partai pengusung pasangan PAS kota Bima, Khalid Bin Walid selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima pada Selasa (26/02/19) kepada Media NTB.



“Pak Sandiaga Uno akan hadir di Bima padaBulan Maret nanti, cuman untuk kepastian hari dan tanggalnya kami belum bisa pastikan. Yang pasti kami telah diinformasikan bahwa pak Sandiaga Uno akan hadir di Bima bulan Maret”. Kata Walid.



Anggota DPRD kota Bima dari partai Gerindra ini juga memastikan bahwa kedatangan bang Sandi bulan Maret nanti dan hanya 1 titik untuk tempat kampanye tatap muka atau silaturahminya yaitu di lapangan Sera Suba kota Bima.



Mengenai pendukung Pasangan PAS di kabupaten Bima dan Dompu, Walid mengatakan bahwa pihaknya bersama Tim dan Relawan akan melakukan sosialisasi setelah ada kepastian waktu dan tim pusat, sehingga nantinya para pendukung yang ingin bersilaturahmi yang dari kabupaten Bima dan Dompu akan diarahkan di titik pertemua yakni lapangan Serasuba kota Bima.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.