Header Ads

Sebanyak 111 Anggota PPS dan Linmas Desa Karampi dan Sarae Ruma Dilantik



Bima, Media NTB - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karampi dan Desa Sarae Ruma Gelar Pelantikan Terhadap 108 Orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Linmas Pada Rabu, (27/3/2018) di Aula Pasar Raya Desa Karampi.



111 Anggota KPPS tersebut terdapat 84 Orang Anggota KPPS dan Linmas Desa Karampi dari 9 Tempat Pemungutan Suara, Sedangkan Untuk Desa Sarae Ruma terdapat 27 Orang Anggota KPPS dan Linmas dari 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS).



Hadir Juga dalam Kegiatan Pelantikan tersebut Ketua Pengawas Pemilihan Umum Desa Karampi Subhan, S.Pd, Kepala Desa Karampi Drs. Rifdun H. Hasan Serta Perwakilan Sat POL PP Kabupaten Bima.



Pantauan Media ini, mewakili PPS Desa Karampi Dan Desa Sara Ruma, Ketua PPS Desa Karampi Mahfud dalam sambutannyamengharapkan atas dilantiknya Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Linmas supaya dapat menjalankan tugas Sesuai Perintah Undang Undang yang Berlaku.



"Saya Mengharapkan agar kita bekerja Keras, mari Tunjukan independensi kita jangan sampai menunjukkan keberpihakan terhadap partai politik". Jelasnya.



"Kegiatan kita tidak berakhir pada hari ini namun ada bimbingan teknis yang akan dilakukan selanjutnya". Sebut Ketua PPS Desa Karampi ini.



Sedangkan itu Ketua Pengawas TPS Desa Karampi Subhan, SP.d dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemilu adalah membentuk pemerintah atau mensukseskan Demokrasi dari Rakyat Untuk rakyat, karena pada dasarnya Syarat terbebtuknya Rakyat adalah membentuk Pemerintah.



Selain itu Subhan menegaskan Tujuan pemilihan Umum adalah Tata pelaksanaan Pemilihan pemungutan suara bebas dan Rahasia, Demikian Pemilihan umum adalah Kewajiban Bagi Seluruh rakyat indonesia Kita akan menentukan Sikap terhadap pilihan Kita tampa ada intimidasi dari Orang Lain". Sebutnya.



"Pemilu 2019 ini Sangat jauh berbeda dengan Pemilihan umum pada Tahun sebelumnya, Demikian di Tahun 2019 ini Rakyat Indonesia akan di Perhadapkan dengan Pemilu Satu paket Antara presiden dan Legislatif".



Menutup pernyataan Pada Media ini Kades Karampi Drs. Rifdun H. Hasan mengharapkan Atas Dilantiknya Anggota KPPS dan Linmas Desa Karampi dan Desa Sarae Ruma dapat membawa Pemilu 2019 ini berjalan Sukses dan Damai sesuai yang diharapkan Kita Bersama.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.