Header Ads

PPS Desa Karampi dan Desa Sarae Ruma Gelar Bimtek Untuk 84 Anggota KPPS



Bima, Media NTB - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karampi dan desa Sarae Ruma kecamatan Langgudu kabypaten Bima menggelar Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) terhadap anggota KPPS setempat di Aula pasar raya desa Karampi pada Selasa (942019).



Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 13.00 Wita tersebut dihadiri oleh Komisioner PPK Kecamatan Langgudu Bersama aggota Yang Dikawal Langsung Beberapa Polisi Pamong Praja (PolPP) Kecamatan Langgudu.



Bimbingan Tekhnis tersebut bertujuan Memberikan Pemahaman Kepada 84 Anggota KPPS Desa Karampi dan Sarae Ruma tentang tata cara Proses Berlangsungnya Pemungutan Suara serta Mengenalkan Penggunaan Aplikasi Situng.



Ketua PPS Desa Karampi Mahfud Berharap Supaya Proses Pemungutan Suaara di Desa Karampi dan sarae Ruma berjalan dengan lancar, karena inti dari kesuksesan Pemilihan Umum ada pada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).



Kita akan bekerja sama untuk meraih kesuksesan Pemilu Serentak 2019 ini dengan baik tanpa ada halangan sedikitpun. Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.