Header Ads

50 Warga Lanjut Usia Dapat Sembako dari Pemkab Bima


Bima, Media NTB - Sebanyak 50 orang warga masyarakat lanjut usia yang berasal dari desa penapali kecamatan Wina mendapatkan paket sembari dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selaku kepala daerah. Penyerahan tersebut dilaksanakan di masjid Buruk Ilmu desa penapali kecamatan Wina pada hari Kamis (9/5).kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten, staf ahli, kabag lingkup Setda Bima, camat Wina beserta unsur muspika kecamatan.



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu kepedulian kami selaku pribadi dan kepala daerah sekaligus momentum yang sangat baik dalam hal berbagi, sehingga diwajibkan bagi warga yang berada harus dapat berbagi harta bendanya untuk masyarakatnya yang membutuhkan bantuan.



Dengan penyerahan sembari ini sedikit tidaknya para landa yang mendapatkan bantuan dapat digunakan demi pemenuhan kebutuhan hidup.



Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada warga masyarakat penapali agar bersama-sama menjaga lingkungan. Hal, ini dikarenakan dengan lingkungan bersih menjadi tugas kita bersama yang harus kita jalani,apalagi desa penapali kecamatan woha sangat berdekatan dengan pusat pemerintahan ibu kota Kabupaten Bima, sehingga sangatlah diperhatikan keberh.



Kebersihan lingkungan sekitar diwilayah tersebut. Oleh karena itu saya menghimbau kepada penjabat kepala desa dan masyarakat agar bersama menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita.



Begitu juga dengan keberadaan masjid Nurul Ilmi, keberadaan masjid ini dapat dimanfaatkan oleh warga guna melaksanakan kegiatan keagamaan sebagai salah satu kewajibannya yang dilaksanakan oleh umat muslim dalam rangka mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah,SWT.


Saya berharap dengan adanya penyerahan sembako ini kepada warga masyarakat lanjut usia agar dapat memanfaatkan untuk kebutuhan sehari -hari dalam pemenuhan kebutuhan hidup.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.